Refleksi Eksplorasi Tema LISTRIK

 Apakah kamu having fun kemarin?

lumayan, aku having fun banget sama game BINGO karena seru dan juga sambil 

belajar dan bagian yang aku tidak terlalu suka itu

pas bagian ngitung listrik karena lama lama jadi pusing :v


Apa bagian yang yang paling kamu suka dari aktivitas kemarin?

Game BINGO dan juga Lempar bola tapi kalo 

lempar bola lebih seru lagi kalau ketemu offline,

tapi kita tidak bisa keluar karena Pandemi masih berlanjut.


Apa saja pengetahuan baru atau keterampilan yang terasah saat aktivitas kemarin?

aku mendapatkan pengetahuan baru, dulu aku sering nanya 

kenapa ada tiang listrik  yang gede banget kalau lagi lewat jalan tol dan

ternyata itu adalah Megacon yang berfungsi untuk mengantar listrik jarak jauh ke daerah tertentu.


Apa saja pertanyaan yang muncul setelah mendengar bahasan tentang listrik kemarin?

apakah ada saat dimana listrik habis?

pertama kali listrik sampai di indonesia tahun berapa?

di indonesia lebih sering meggunakan listrik tenaga apa?

apa jadinya kalau kita hidup tanpa listrik?


Apa dugaanmu yang menjadi penyebab naiknya pemakaian listrik indonesia?

menurut aku karena populasi yang kian menambah dan perkembangan elektronik 

seperti TV, Ponsel Genggam, Game Console dll. Dan juga ada perkembangan kota seperti

gedung,, banner iklan, hiasan kota dan wisata bermain.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event PBX III

Event PBX

PBX Self-Review (RAJA SYAKIR)