Refleksi Tantangan ke 2

 Apa manfaat yang kamu rasakan dengan mendapat pertanyaan dari teman-temanmu saat diskusi? 

mungkin aku bisa membantu teman temanku, misalnya tadi alisha nanya kamu liat pemakaian listriknya dari mana? bayar listrik di online shop, setelah belanja pasti ada historinya nah aku lihat dari situ. Jadi teman temanku bisa pakai cara ini biar ter organisir saat bayar listrik hehe

Apa yang terasa paling menantang dalam mengerjakan tantangan kali ini? 

Bikin grafik karena aku harus pakai matematika untung menghitung grafik beras ;-;


Apakah kamu berdiskusi dengan orangtua atau keluarga lain di rumah saat mengerjakan tantangan kali ini? Bila ya, apa manfaat yang kamu rasakan dengan berdiskusi bersama keluarga? 

kalau sudah selesai menulis biasanya di koreksi, dan manfaat yang aku rasakan adalah jadi lebih enak berdiskusi karena biasanya aku bingung gitu jelasinnya tapi perlahan aku jadi bisa jelasin ke orang tua


Berapa lama waktu yang kamu perlukan untuk menyelesaikan tiap bagian tantangan ini?

saat tantangan Grafik aku memakan waktu sebanyal 3 jam, 

kalau tantangan ke 2 ini aku memakan waktu 4 jam karena harus berdiskusi ulang bareng temen temen lewat WA karena kemarin aku tidak ikut diskusi waktu di zoom. 

Aku gak ikut zoom karena bapakku bawa telur naik motor dan bannya pecah saat dijalan jadi telurnya jatuh dan aku nyusul kesana naik mobil bersama ibuku dan tukang tambal ban lumayan jauh jadi dorong motor sampai sana, dari siang sampai sore, dan untungnya bapakku tidat cidera sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Event PBX III

Event PBX

PBX Self-Review (RAJA SYAKIR)